Saturday, July 24, 2010

Kahitna : Lebih Dari Sekedar Cantik

 LEBIH DARI SEKEDAR CANTIK
Release : 2009
Label : Musica Studio's

Menutup penghujung 2009 dan jeda tiga tahun dari album terakhirnya, KAHITNA me-launching album ke - 7 : Lebih Dari Sekedar Cantik.

Masih dengan aransemen musik yang cantik dan lirik yang romantis, kekuatan album ini terletak pada lagu-lagu bagus yang terkemas dalam satu album. Sebut saja, di lagu "Untukku" yang pernah dipopulerkan oleh Alm. Chrishye oleh KAHITNA diaransemen dan dinyanyikan ulang dengan indah dan berbeda oleh Mario, Hedi dan Carlo.

Di lagu "Lebih dari Sekedar Cantik" dan "Everybody Needs Somebody", KAHITNA mampu menampilkan nuansa yang fresh tanpa meninggalkan ciri khas KAHITNA yaitu choir yang bersahutan oleh tiga vokalisnya dalam sebuah komposisi vokal yang harmonis. Tentu saja, masih ada lagu-lagu romantis yang menjadi ciri khas KAHITNA seperti "Mantan Terindah" dan "Hampir jadi" yang didominasi permainan piano yang romantis oleh Yovie. "Imsomnia", "Bila Bintang Tak Datang", "Mentariku" , "Pacarku" dan lagu lama Dea Mirella "Menanti", juga melengkapi album terbaru KAHITNA ini.

Sekali lagi, KAHITNA dengan karyanya yang orisinal dan elegan berhasil membuktikan kemampuannya untuk bertahan di blantika musik Indonesia yang saat ini semakin penuh dengan warna-warni musik baru.
  1. Untukku
  2. Lebih Dari Sekedar Cantik (LDSC)
  3. Hampir Jadi
  4. Cemburu Buta
  5. Mantan Terindah
  6. Bintang
  7. Menanti
  8. Pacarku
  9. Mentariku
  10. Insomnia
  11. Everybody Needs Somebody
Sumber : Kahitna Official Website (http://kahitna.net/)

No comments:

Post a Comment